loading...

Aneh Tapi Nyata, Keajaiban & Kuasa Allah. Tentara Israel Stres Serentakl di Jalur Gaza Karena Sosok Ini!


Sebuah wilayah dengan hamparan tanah yang luasnya tak sampai 360km ini terletak di Palestina Selatan. Tempat ini terhimpit di antara wilayah lainnya yang dikuasai oleh penjajah laknat zionis Israel, Mesir, serta Laut Mediterania, ditambah tembok pembatas di semua daratannya bagaikan penjara.

Kita tahu bersama bahwa sudah sejak lama zionis Israel sangat bernafsu menjajah dan menguasai Gaza, tetapi jangankan untuk menguasainya, untuk masuk ke Gaza saja negara keji ini tak berdaya.

Telah ribuan cara dilakukan untuk membuat kota kecil ini tunduk pada Israel seperti blokade total yang menyebabkan rakyat Gaza sulit mendapat makanan, obat-obatan, air bersih, dan lainnya. Blokede rapat ini sudah dilakukan sejak 2006 sampai saat ini.

Apakah cara tersebut berhasil? Bukannya menyerah, justru rakyat Gaza tetap bertahan, bahkan perlawanan rakyat Gaza terhadap penjajahan Israel semakin kuat.

Serangan Israel ke Jalur Gaza Membuat Tentara Israel Stres



Sejak tanggal 27 Desember sampai 18 Januari 2009 lalu, tentara Israel melakukan serangan habis-habisan ke Jalur Gaza. Dengan bengisnya, pasukan zionis ini meluncurkan ratusan ton bom dan mengirim semua kekuatan perangnya sampai pasukan cadangan pun ikut terlibat di dalamnya.

Tapi, tetap saja Israel sebagai negara yang mempunyai kekuatan militer terkuat di dunia ini gagal dan terpaksa mundur dari Gaza.

Apakah kekuatan para mujahidin Palestina lebih kuat dari Israel?

Peralatan Perang Israel VS Para Mujahidin Palestina

Secara logika, peralatan perang yang dipakai mujahidin Palestina seperti ranjau, AK 47, roket lokal, dan roket anti tank RPG, jelas-jelas mustahil menghadang tentara Israel yang didukung dengan tank Merkava, tank terhebat di dunia. Ditambah dengan heli tempur Apache, pesawat canggih F-16, dan ribuan bom modern buatan Amerika, sangat tak mungkin lagi pejuang Palestina mengalahkannya.

Akan tetapi, di Jalur Gaza muncul kekuatan gaib yang menyebabkan para pejuang Gaza yang hanya dibekali senjata kuno ini berhasil membuat tentara Israel lari ketakutan menjauh dari tanah Gaza. Bahkan, banyak tentara Israel yang stres dan banyak pula yang bunuh diri.

Dari mana kekuatan gaib tersebut muncul? Itulah pertolongan dari Allah SWT yang diperuntukkan bagi pejuang-pejuang-Nya yang taat juga ikhlas.

Berbagai macam cerita nyata seputar kemunculan “pasukan putih” yang ikut berperang dengan para mujahidin, terciumnya bau harum semerbak dari jasad para syuhada yang mati syahid, dan kejadian-kejadian aneh lain selama peperangan, telah beredar luas di kalangan rakyat Gaza.

Banyak pula jurnalis yang menuliskannya dalam berita, banyak juga diceritakan oleh para khatib Palestina pada saat ceramah Jumat, dan bahkan tentara Israel pun banyak yang mengakuinya.

Pasukan Putih di Gaza yang Misterius

Tersiar kabar bahwa ada pasukan misterius yang membantu para pejuang Palestina di Jalur Gaza mengusir tentara Israel. Ini bukan rekayasa, karena tentara Israel pun mengakui keberadaan pasukan berseragam putih ini.

Sebuah kisah menceritakan pada Januari 2009, sekelompok tentara Israel mendatangi sebuah rumah milik Dardunah di antara Jabal Al Kasyif dengan Jabal Ar Rais, atau tepatnya di Jalan Al Qaram.

Di dalam rumah, semua anggota keluarga disuruh duduk di salah satu ruangan rumah dan salah satu anak prianya diinterogasi tentang apa saja ciri pasukan Al-Qassam.

Si anak laki-laki ini ketika diinterogasi menjawab sejujur-jujurnya bahwa pejuang Al-Qassam selalu menggunakan seragam hitam-hitam. Tapi, tentara Israel justru marah mendengar pengakuan anak tadi lalu memukulnya sampai pingsan.

Setelah 3 hari berturut-turut ditanya oleh tentara zionis, anak ini tetap menjawab jawaban yang sama, yaitu pejuang Al-Qassam berseragam hitam-hitam.

Karena jengkelnya, tentara Israel tersebut akhirnya berkata kepada si anak, “Kamu pembohong! Pejuang Al-Qassam itu berseragam putih!”

Cerita lainnya masih seputar pasukan putih di Gaza, yaitu saat ada mobil ambulan yang dipaksa berhenti oleh pasukan Israel. Sang supir ambulan lalu ditanya oleh tentara Israel tentang keberadaan pasukan putih itu berasal dari kelompok Fatah ataukah Hamas.

Si supir ini pun menjawab jika dirinya bukan kelompok Fatah ataupun Hamas, dirinya hanyalah seorang supir ambulan.

Namun, pasukan Zionis Israel ini kembali bertanya siapa pasukan berbaju putih di belakang si supir yang dilihat oleh pasukan Israel.

Si supir ini kebingungan karena dirinya tak melihat seorang pun di belakangnya dan ia pun menjawab tak tahu. Inilah jawaban tunggal dari supir ambulan ini.


Kisah tentang “pasukan putih” tidak hanya dibenarkan oleh orang-orang Gaza dan para mujahidin Palestina, sejumlah pasukan tentara Israel pun membenarkan hal tersebut.

TV Channel kepunyaan Israel sempat memberitakan seorang pasukan tentara Israel yang ikut berperang di Jalur Gaza kembali dari pertempuran dalam keadaan buta.

Menurut pengakuan tentara Israel tersebut, pada waktu itu ia didatangi oleh pasukan berpakaian putih kemudian menaburkan pasir ke matanya, sehingga dirinya menjadi buta.

Adanya Suara Tak Dikenal

Dikisahkan juga seorang pejuang Palestina yang baru saja menanam ranjau di sebuah jalan untuk menghadang pasukan Israel yang akan lewat jalan tersebut.

Saat melihat banyak pasukan Israel turun dari helikopter dan adanya tank-tank bergerak menuju jalan tadi, pejuang Palestina ini memutuskan untuk meninggalkan jalan dan kembali ke markas sebab ia memprediksi ranjau yang ditanamnya tak akan bekerja sempurna, karena jumlah tentara Israel sangat banyak.

Akan tetapi, sebelum si pejuang ini meninggalkan jalan tadi, ia mendengar suara yang berkata “Utsbut, tsabatkallah” yang artinya “tetaplah di tempat itu, maka Allah akan menguatkanmu”.

Perkataan itu didengarnya berulang kali sebanyak 3 kali. Kemudian, pejuang ini pun mencari tahu di mana sumber suara tersebut dan siapa yang mengatakannya.

Hasilnya, ia sangat kaget sebab tak ada satu orang pun yang ada di sana, kecuali dirinya dan pada akhirnya ia menuruti perkataan misterius tadi dengan tetap di tempat semula.

Saat sebuah tank Israel melewati jalan beranjau, sebuah kejadian ajaib terjadi, ranjau pun meledak sangat keras, sehingga menyebabkan tank hancur. Tentara Israel pun banyak yang mati di tempat dan sebagian lagi terluka diangkut helikopter.

Bagaimana nasib pejuang Palestina ini? Subhanallah, dirinya sendiri tetap dalam keadaan selamat 100 persen.

Itulah keanehan-keanehan yang terjadi di Jalur Gaza yang membuat pasukan Israel ketakutan. Kita doakan saja semoga negara Palestina segera bebas dari penjajahan kaum zionis.


Baca Juga:

loading...
loading...