• Yusuf Mansur
  • Arifin Ilham
  • Zakir Naik
loading...

Addie MS Kena Santlap Pengikutnya Karena nyirnyir "Dosa loh Pakai HP dan Twitter Buatan Kafir"

 on Friday, 6 January 2017  

loading...

Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS membuat kicauan yang sarat dengan ujaran kebencian. Melalui akun media sosialnya, ayah dari musisi Kevin Aprilio itu menyatakan bahwa tidak perlu bermain ponsel maupun Twitter karena buatan kafir.

"Maaf, Nak. Kamu dosa loh pakai HP dan Twitter buatan kafir ini. Ayo, cuci tangan yang bersih," kata suami dari penyanyi Memes itu.

Hal tersebut dikatakan Addie untuk menjawab kicauan dari pengikutnya yang mengatakan, "Jangan ngaku muslim kalau mau pilih pemimpin kafir, sekalian aja kamu murtad dari Islam. Biar jelas!"

Pernyataan Addie MS itu mengundang beragam komentar. Banyak yang pro, tidak sedikit yang menyatakan bahwa Addie MS hanya mempertontonkan kedangkalan ilmunya tentang Islam.

"Mas @addiems anda telah mempertontonkan kepada dunia bahwa Anda gagal dalam pendidikan agama. Twitter dan sejenisnya ini perkara Ghoiru Mahdhoh tidak ada dosa dalam mubah yang tidak berlebihan," kata pemilik akun @sulthanmalik.

Akun dengan nama Bang Malik itu meminta Addie untuk tidak asal nyinyir terhadap Islam. "Mbok ya kalau mau nyinyir itu pakai ilmu lah sedikit. Dalam Islam itu ada bab aqidah dan muamalah, Twitter dan sejenisnya itu tidak masuk bab aqidah. Tolonglah jangan terlalu vulgar nunjuki bahwa kitaa itu Ahmaq (baca: pandir)," kata @sulthanmalik

Sementara itu akun Tina Agustina @tinaagustinajkt memberi tahu Addie tentang saham yang dimiliki Twitter juga punya orang Islam. "FYI, Mas Addie, kalau nggak sempat update. Bukan cuma Twitter, Apple ama Time Warner juga ada saham Alwaleed," katanya. (BersamaDakwah)

Addie MS Kena Santlap Pengikutnya Karena nyirnyir "Dosa loh Pakai HP dan Twitter Buatan Kafir" 4.5 5 Devani Nafla Friday, 6 January 2017 Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS membuat kicauan yang sarat dengan ujaran kebencian. Melalui akun media sosialn...
loading...
J-Theme